Camly - A Responsive Blogger Theme, Lets Take your blog to the next level.

This is an example of a Optin Form, you could edit this to put information about yourself.


This is an example of a Optin Form, you could edit this to put information about yourself or your site so readers know where you are coming from. Find out more...


Following are the some of the Advantages of Opt-in Form :-

  • Easy to Setup and use.
  • It Can Generate more email subscribers.
  • It’s beautiful on every screen size (try resizing your browser!)
by

Manfaat Bayam Untuk Kesehatan

Manfaat Bayam Untuk Kesehatan .- Bayam merupakan sayuran berdaun hijau yang sudah tidak asing lagi di telinga dan lidah semua orang.Hal tersebut dikarekan bayam merupakan salah satu jenis sayuran yang relatif murah dan mudah didapat.Nah dibalik itu semua perlu diketahui bahwa sayuran bayam memiliki khasiat luar biasa bagi kesehatan tubuh.


Bayam memiliki berbagai kandungan nutrisi yang di butuhkan oleh tubuh seseorang. Berbagai nutrisi yang di maksud yaitu sumber vitamin A dan K, mangan, folat, magnesium, serat,, kalsium dan protein serta rendah kalori. Berbagai kandungan nutrisi  tersebut menjadikan bayam menjadi salah satu makanan bernutrisi lengkap yang pernah ada di bumi ini.Di postingan perdana ini saya akan memberikan informasi seputar manfaat bayam untuk kesehatan yakni berupa : 
  1. Pencegah Kanker Yang Efektif. Bagi sebagian orang, kanker menjadi salah satu penyakit yang paling menakutkan. Untuk itulah, mengkonsumsi bayam mampu mencegah penyakit kanker pada tubuh. Ini dikarenakan, bayam mengandung flavanoid, yaitu jenis antioksidan pencegah kanker seperti kanker payudara.
  2. Membuat Jantung Lebih Sehat. Berbagai gaya hidup yang tidak sehat dapat memunculkan penyakit jantung dan berpotensi besar terkena serangan jantung. Untuk itulah, mulailah dengan mengkonsumsi sayuran bayam tersebut. Berbagai nutrisi yang terkandung dalam bayam mampu membuat jantung terjaga kesehatannya sepanjang waktu.
  3. Meningkatkan Memori dan Kesehatan Otak. Seiring bertambahnya usia seseorang, maka kemampuan mengingat sesuatu apapun pasti berkurang. Untuk itulah, untuk menyehatkan dan meningkatkan daya ingat otak, mengkonsumsi bayam dapat menjadi salah satu solusinya.
  4. Penglihatan Yang Lebih Baik. Faktanya, bayam merupakan sumber vitamin A. Dan seperti yang sudah kita ketahui bersama, vitamin A Sangat baik untuk menutrisi organ mata atau penglihatan yang anda miliki.
  5. Menyehatkan Organ Pencernaan. Kandungan serat yang tinggi dalam bayam sangat efektif menyehatkan organ pencernaan yang anda miliki.
  6. Menutrisi Tulang daan Sendi. Kandungan kalsium dalam bayam mampu menguatkan semua tulang di tubuh anda. Sehingga pengeroposan tulang atau osteoporosis dapat di cegah sedini mungkin dengan rutin mengkonsumsi sayuran bayam tersebut.
Demikianlah sekilas tentang manfaat bayam untuk kesehatan semoga bermanfaat dan bisa menambah informasi serta pengetahuan anda serta sehat selalu.

3 komentar: